Subscribe:

Friday, September 23, 2011

Tampilan Terakhir All-New Honda CR-V 2012 Siap Produksi



Pada Akhir Juli lalu Honda Amerika merilis foto All-New Honda CR-V 2011 yang dikatakan masih dalam tahap konsep. Waktu itu juga dijelaskan SUV terbaru Honda ini mulai resmi dijual di Negeri Paman Sampada akhir tahun ini. Dijelaskan pula, akan dipamerkan di Los Angeles Auto Show 2011 pada pertengahan November 2011.

Info terakhir, media online khusus otomotif seperti autoblog.com, kembali menginformasikan adanya perubahan antara sosok CR-V 2011 yang masih tahap konsep dengan wujud sesungguhnya atau siap diproduksi.
Menurut autoblog berbahasa Inggris, informasi dan gambar yang dipublikasinya berasal dari autoblog berbahasa Spanyol. Media terakhir ini menjelaskan, foto CR-V terbaru ini diperoleh langsung dari kantor pendaftaran resmi di Eropa.  
Kalau benarnya foto terakhir adalah finalisasi dari CR-V 2012 yang siap diproduksi, tidak ada perubahan dasar berarti dibandingkan dengan sosok All-New CR-V yang telah dirilis Honda secara resmi sebelumnya. Kalau pun ada, hanya bentuk bumper depan bagian bawah.

Di samping itu, foto karena foto “colongan” ini lebih banyak, termasuk bagian belakang, detil lebih kelihatan. Contohnya, bagian bawah lampu utama depan, dilengkapi dengan LED sebagai lampu siang. Perubahan lain, desain pelek, tetap palang lima, namun kini lebih sederhana.

Dijelaskan pula, bagian belakang tidak mengalami perubahan dibandingkan konsepnya, tetap menggunakan desain lampu segitiga siku-siku pada kedua sisinya. Kini bentuk lampu rem tambahan yang dipasang di pinggir atap belakang, makin jelas. Namun yang pasti, sosok CR-V generasi keempat ini, dinilai lebih gagah.


sumber : autoblog dan kompas

0 comments:

Post a Comment