Subscribe:

Wednesday, September 21, 2011

Peugeot 208 GTI Launching Bulan Oktober



Pabrikan Peugeot akan segera melaunching produk terbarunya yaitu Peugeot Hatchback 208 yang akan diluncurkan akhir Oktober mendatang.

Dimensi yang tergolong mungil ini akan bersanding dengan rivalnya sesama hatchback, Ford Fiesta dan Renault Clio terbaru. Secara desain, tarikan garis tegas yang terlihat seperti terinspirasi dari SR-1 dan HR-1 Concept. Kesan sporti dihadirkan lewat rear wing yang agak lebar.

Peugeot 208, baik model 3 pintu atau 5 pintu memiliki pilihan mesin bensin atau diesel. Terobosan baru digunakan pada mesin  bensin dengan tipe 3 silinder plus turbocharged yang diklaim mampu mengonsumsi bahan bakar 29 km/liter dengan performa akselerasi yang bisa diandalkan. Hasil ini merupakan prestasi yang diciptakan oleh teknologi start/stop yang sering disebut semi-hybrid.


Untuk ruang Kabin,Peougeot menyediakan terobosan baru berupa gadget serupa iPad yang diperkenalkan dengan nama removable touchscreen cabin-control. Dari situ kita dapat mengupload seperti peta, musik dan feature lainnya. Untuk menambahkan aura sport di kokpit, jok bergaya balap dipersiapkan untuk mendekap tubuh dengan sempurna.



sumber : kompas

0 comments:

Post a Comment