Subscribe:

Wednesday, September 21, 2011

Mobil Tata Nano di Jual Rp40 Miliar??



Produsen Otomotif Tata Nano belakangan ini menjadi jadi bahan omongan setelah dikenal sebagai mobil produksi termurah di dunia. Namun, mobil kecil buatan India ini, versi standarnya berharga 2.500 dollar AS (Rp 22 juta) itu kini ibarat melawan kodratnya. Tata membuat sebuah Nano edisi super-spesial yang berharga 18 ribu lebih mahal dari model aslinya atau berharga 4,6 juta dollar AS (Rp 40 miliar).

Harga di patok tinggi karena Tata Nano spesial tersebut ditabur 80 kg emas 22 karat, 15 kg perak, dan dipasangi lebih dari batu 10.000 batu permata.

Tidak berlebihan jika ternyata Tata Nano berjubah emas ini dibuat untuk merayakan hari jadi sebuah toko perhiasan legendaris Gold Plus, yang menurut The Rich Times sudah berusia 5.000 tahun.
Menurut sumber yang sama, Nano "blink-blink" ini pun sebenarnya sudah direncanakan untuk ditampilkan pada April-Mei 2011. Namun, rencana itu rupanya mundur sekitar 4 bulan.

untuk Sementara, belum ada catatan mengenai perubahan pada sektor mesin, mengingat bobotnya bertambah sekian puluh atau ratus kilogram dari versi aslinya.


sumber : kompas

0 comments:

Post a Comment