Subscribe:

Friday, September 9, 2011

Honda akan Merilis Motor Sport Rp 7 Jutaan


Produsen India, Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) siap memanaskan persaingan pasar motor di India, dengan menyiapkan varian motor sport berkapasitas 100 cc.

Menariknya, rentang harga yang ditawarkan sangat hemat. Yakni kisaran harga 40-45 ribu Rupee atau setara Rp7,4-8,3 juta.



N.K. Rattan, Vice president PreSales & Marketing HMSI yang dilansir Foxbusiness, Kamis 8 September 2011. dia berkata "Kami berencana akan menampilkan sepeda motor 100cc terbaru di Auto Expo pada Januari 2012"

Memang belum ada kepastian varian seperti apa yang akan diluncurkan HMSI, yang pasti adalah varian motor sport dengan kapasitas mesin hanya 100cc. Namun, Rattan menegaskan peluncurannya akan dilakukan pada tahun 2012 mendatang.

Motor baru HMSI dikembangkan oleh R&D Center di Jepang. Para Insinyur India akan memberikan masukan sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen sepeda motor di India.

Langkah ini diambil setelah HMSI memutuskan melepas kerjasamanya dengan Hero Group. Sebelumnya, Honda tidak memiliki line up model dengan harga sangat murah untuk bersaing di pasar light sport.

HMSI juga berencana menambah jaringan penjualannya. Dari 1.220 gerai penjualan dan layanan service yang tersedia, HMSI juga berencana menambah 300 lagi sampai akhir tahun ini.

0 comments:

Post a Comment